Pages

Minggu, 09 Mei 2010

Fauzi Baadilah, Si Peniru Johnny Depp

JAKARTA - Fauzi Baadilah ternyata penggila berat Johnny Depp. Tak sekadar mengidolakan, duda keren ini juga meniru gaya penampilan dan cara akting Johnny.

"Gue suka Johnny Depp. Suka nyolong-nyolong gayanya ini, gayanya itu. Menurut gue, dia punya energi kuat banget. Semua dari urusan akting sampai fashion. Paling suka akting dia di Don Juan DeMarco (1994). Setiap dia dialog, gue benar-benar terhipnotis," aku Fauzi yang berbincang dengan okezone, beberapa waktu lalu.

Johnny memang keren dalam berakting. Dia selalu bisa memerankan karakter yang diserahkan kepadanya. Mulai dari menjadi pria macho hingga bajak laut di film Pirates of The Caribbean.

Bahkan lewat film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl, Johnny menggondol award sebagai aktor terbaik di tiga ajang sekaligus, yakni Academy Award, BAFTA, Critic's Choice Award. Tiga award bergengsi itu diraihnya sepanjang 2004.

Tak hanya mengidolakan lawan main Angelina Jolie di film The Tourist itu, Fauzi yang akrab disapa Oji juga menyukai Monica Bellucci.

"Menurut gue, walaupun Monica Bellucci sudah cukup tua, pas sekilas gue lihat dia di Fashion TV, dia tetap lebih keren daripada yang muda-muda," puji mantan suami model Uzbekistan, Senk Lotta ini.
Sumber:celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar