Pages

Sabtu, 29 Mei 2010

Calon Istri Pasha Tak Mesti Seleb

JAKARTA - Pasha tengah mencari calon istri. Selain ingin yang perawan, duda tiga anak ini juga tak mematok mesti dari kalangan selebriti.

"Saya sih tidak melihat dia seleb atau tidak. Seleb hanya status saja. Sebenarnya basic mereka kan orang biasa saja. Intinya saya enggak melihat dari sisi itu. Kalau memang sreg dan bisa saling mengerti, ya kenapa enggak," ungkap Pasha, belum lama ini.

Hingga sekarang, vokalis Ungu ini belum mendapatkan sosok yang tepat. Pasha mengaku memang tidak mengkhususkan waktu untuk mencari sang belahan jiwa.

"Kalau saya sih sudah tidak harus mencari lagi. Mencari-cari apa? Di satu sisi, kesibukan sudah menyita waktu. Apalagi banyak hal yang harus dilakukan. Kalau menyediakan waktu untuk mencari-cari, kayaknya belum sempat. Kalau memang masih ada jodoh yang mengerti saya, pasti dia akan datang," jelasnya.

Sejak awal pekan ini, sempat beredar rumor Pasha membangun rumah baru dalam rangka akan menikah lagi pada bulan puasa besok. Soal ini, Pasha menampik. Rumor itu muncul dari bibir ayah Pasha.

"Bokap memang suka bercanda, enggak harus ditanggapi serius. Ya kalau jodoh sih, saya bilang amin-amin saja. Kalau dibilang bulan puasa sudah mau nikah atau punya pasangan, belum. Selama ini, saya masih sebatas berteman dengan siapa saja," urai mantan suami Okie Agustina ini.
Sumber:celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar